Artikel Pemasaran (02)



 
Artikel Pemasaran adalah tentang bagaimana menulis artikel asli dan kualitas untuk mempromosikan suatu bisnis produk, dan organisasi. 

3  Kunci Artikel Pemasaran :
1.   Dibuat besar,  konten asli sesuai dengan keahlian dan kedudukan (niche).
2.   Dibuat besar,  konten asli yang tidak menjual atau mempromosikan konten di tubuh artikel, tetapi memberikan informasi yang berguna bagi pembaca.
3.   Kirimkan konten terbaik dan asli  untuk  untuk membangun aliran lalu lintas kembali ke suatu website.
Pertanyaan yang selalu muncul adalah bagaimana bisa mempromosikan sesuatu sementara kita tidak bisa menulis suatu artikel atau membuat peluang melalui sebuah artikel.

Konsep utama yag digunakan adalah dengan Tubuh Artikel untuk berbagi keahlian unik Anda . Resource Box di bagian bawah halaman pengiriman artikel adalah tempat untuk memberikan link untuk kembali ke halaman suatu website.  Tubuh Artikel adalah tempat untuk memberi sedangkan Kotak Sumber - Resource Box adalah tempat untuk mengambil (Christopher Knight, EzineArticles.com CEO). Menyediakan  informasi yang cukup dalam  Resource Box untuk merangsang selera pembaca sehingga mereka akan lebih tertarik untuk selalu mengunjungi sebuah situs. Pastikan informasi dalam Tubuh Artikel  berkaitan dengan informasi dalam Resource Box. Setelah pengunjung berada di situs maka akan memiliki kesempatan untuk menyampaikan informasi..
 
Alasan untuk tidak menjual dalam Tubuh Artikel adalah bahwa ezine dan website penerbit tidak ingin mempublikasikanulang informasi penjualan. Dengan menjaga konten promosi  dalam Resource Box,  berarti   meningkatkan suatu artikel dan  visibilitas link-nya disamping didapat kesempatan suatu artikel dipublikasikan ulang .

Pada dasarnya Artikel Pemasaran adalah tentang menghasilkan lalu lintas (traffic) dan prospek berkualitas ke suatu situs Website.

                                                           

 

No comments:

Post a Comment