Artikel Pemasaran
adalah tentang bagaimana menulis artikel asli dan kualitas untuk mempromosikan
suatu bisnis produk, dan organisasi.
3 Kunci Artikel Pemasaran :
1. Dibuat besar, konten asli sesuai dengan keahlian
dan kedudukan (niche).
2.
Dibuat
besar, konten asli yang tidak menjual atau mempromosikan
konten di tubuh artikel, tetapi memberikan informasi yang berguna bagi pembaca.
3. Kirimkan konten terbaik dan asli untuk untuk
membangun aliran lalu lintas kembali ke suatu website.
Pertanyaan yang
selalu muncul adalah bagaimana bisa mempromosikan sesuatu sementara kita tidak
bisa menulis suatu artikel atau membuat peluang melalui sebuah artikel.
Konsep utama yag
digunakan adalah dengan Tubuh Artikel untuk berbagi keahlian unik Anda . Resource
Box di bagian bawah halaman pengiriman artikel adalah tempat untuk
memberikan link untuk kembali ke halaman suatu website. Tubuh
Artikel adalah tempat untuk memberi sedangkan Kotak Sumber - Resource
Box adalah tempat untuk mengambil (Christopher Knight,
EzineArticles.com CEO). Menyediakan informasi yang cukup dalam Resource
Box untuk merangsang selera pembaca sehingga mereka akan lebih tertarik
untuk selalu mengunjungi sebuah situs. Pastikan informasi dalam Tubuh
Artikel berkaitan dengan informasi dalam Resource Box. Setelah
pengunjung berada di situs maka akan memiliki kesempatan untuk menyampaikan
informasi..
Alasan untuk tidak
menjual dalam Tubuh Artikel adalah bahwa ezine dan website penerbit tidak ingin
mempublikasikanulang informasi penjualan. Dengan menjaga konten promosi
dalam Resource Box, berarti meningkatkan suatu artikel
dan visibilitas link-nya disamping didapat kesempatan suatu artikel
dipublikasikan ulang .
Pada dasarnya
Artikel Pemasaran adalah tentang menghasilkan lalu lintas (traffic) dan
prospek berkualitas ke suatu situs Website.
Sumber: EzineArticles
No comments:
Post a Comment